Wednesday 19 December 2012

HONDA ODYSSEY - AMERIKA SERIKAT





26 April 2011
Honda Odyssey Raih Gelar Mobil Berinterior Terbaik 2011 Di Amerika Serikat

Honda Odyssey Elite berhasil menjadi salah satu mobil dengan interior terbaik di Amerika Serikat pada tahun 2011 versi WardsAuto.com. Penghargaan tersebut diberikan bagi mobil yang memiliki nilai terbaik dalam kualitas bahan, desain, fungsi, keamanan, kenyamanan, manfaat teknologi, serta aspek ramah lingkungan pada bagian interiornya.
Dalam penelitian tentang interior mobil tahun 2011,  Ward Auto Group menilai sebanyak 51 model mobil yang dipasarkan di Amerika Serikat, untuk kemudian memilih 10 mobil dengan interior terbaik, di mana Honda Odyssey Elite menjadi salah satu di antaranya.
Interior Honda Odyssey dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang mudah dioperasikan, serta materi interior berkualitas yang menyajikan kesan mewah sekaligus nyaman. V-Shape Cabin dan Artrical Cabin Shape dengan kaca depan yang landai memberikan visibilitas luas bagi pengemudi maupun penumpang. Sementara fitur-fitur seperti Triple Zone A/C,  8 way power seat adjuster dan Powered Magical Third Row Seat,  yang berfungsi melipat kursi belakang sehingga rata dengan dengan lantai kabin hanya dengan satu sentuhan, memberikan kenyamanan serta fleksibilitas tinggi di dalam kabin.

Penghargaan ini menambah deretan prestasi Honda Odyssey di Amerika Serikat, setelah sebelumnya model MPV Premium besutan Honda ini meraih skor tertinggi dalam serangkaian tes uji keamanan dan keselamatan yang digelar oleh Lembaga Asuransi Keselamatan Jalan raya (IIHS) Amerika Serikat pada awal tahun 2011.
Ward Auto Group merupakan divisi dari Penton Media yang berkantor pusat di kota Southfield, Michigan, Amerika Serikat. Grup media yang didirikan sejak 80 tahun lalu itu selain menyediakan informasi, data, dan analisa otomotif juga secara rutin melakukan penelitian terhadap berbagai aspek mobil. Aspek yang diteliti dalam penilaian tersebut dimulai dari konsep rancang bangun, fitur keselamatan, fitur kenyamanan, mesin, harga jual kembali, hingga interior.

0 comments:

Post a Comment